” Workshop “

” Strategic marketing plan “

By : M Ismal zeva

Komunitas Tangan Diatas (TDA) adalah sebuah komunitas wirausaha terbesar di Indonesia. Hadir di 5 negara, 15 wilayah dan 61 daerah termasuk di Surabaya. TDA Surabaya secara rutin mengadakan beragam kegiatan bisnis, baik teknis maupun non teknis guna mengembangkan kapasitas bisnis anggotanya.

Pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2019 TDA Surabaya menggelar Workshop dengan pembahasan menjadi pemasaran produk/sales .Kegiatan ini merupakan rangkaian workshop dengan tema “ Strategic maketing plan ”. Sebuah kelas teknis untuk dunia bisnis, berjalan di tempat adalah sebuah awal dari terkikisnya masa depan bisnis. Untuk itu, jika ingin sukses dalam berbisnis, maka harus bergerak terus menerus dan terus berinovasi.Untuk membekali diri dalam menghadapi persaingan dunia usaha TDA mengadakan “ Strategic maketing plan ”.

Dengan workshop ini, entrepreneur akan menjadi paham apa yang di butuhkan customer strategic marketing plan yang baik sehingga mampu untuk mengembangkan bisnis yang sedang dijalani.

Output yang diharapkan dari mengikuti workshop ini adalah para peserta mampu lebih memahami karakteristik customer agar mudah menjangkau pasar, membuat rencana marketing ATL & BTL Berdasarkan analisa data dan membuat tools powerfull untuk setiap sales/ customer service

Pembicara pada workshop tema “ Strategic marketing plan ” ini adalah M ismal zeva  seorang CEO dari Faztrack consulting yang sudah sangat berpengalaman dalam membantu banyak Pengusaha dalam melakukan pemasaran produk/sales mengembangkan bisnisnya.

Registrasi peserta dimulai pada pukul 08.30 WIB. Antusiasme peserta masih bertahan pada workshop ini, terbukti bahwa sebelum waktu yang ditentukan sudah banyak peserta yang sampai di Best Hotel Surabaya.  Kemudian, pada pukul 09.10 WIB workshop pun dimulai dibuka oleh MC Rizki prakoso dipandu untuk menyanyikan lagu indonesia raya setelah itu lagu mars TDA di iringi dengan member kemudian dilanjut perkenalan M ismal zeva. Hal ini bertujuan agar para peserta dan pembicara dapat lebih saling mengenal antara satu sama lain.

     

Jumlah peserta untuk workshop kali ini hanya dibatasi 40 orang saja. Hal ini bertujuan agar para peserta lebih fokus sehingga ilmu yang disampaikan dapat terserap dengan baik dan bisa langsung dipraktekkan oleh para peserta. Berdasarkan penuturan para peserta di akhir kegiatan, banyak peserta yang merasa terbantu dengan adanya workshop strategic marketing plan

Terimakasih kepada sponsor kita pada acara workshop strategic marketing plan kali ini @SPcollection dan @Hijabmengertikamu

Berikut sedikit cuplikan acara workshop strategic marketing plan